Kamis, 03 November 2011

Cerita Lucu Orang Idiot Dengan Orang Pintar



            Pada suatu hari, si A (orang pintar) pergi ke suatu tempat didaerah pedalaman untuk melakukan penelitian terhadap suku pedalaman. Sesampainya disana ia bingung harus melakukan penelitiannya dengan cara bagaimana. Sebab bahasa suku pedalaman berbeda dengan bahasa kesehariannya. Ia kemudian mencari seseorang yang bisa diajak ngobrol bersama. Tak berapa lama kemudian, bertemulah dia dengan si B (orang idiot) yang seumuran dengannya.

       Setelah sekian lama ngobrol dan bertanya mengenai ulasan tugas penelitiannya itu kepada si B, si A mencoba mengajukan beberapa pertanyaan kepada si B yang sifatnya agak pribadi. Si A bertanya kepada si B, “ Apakah kamu pernah pernah belajar di sekolah?” Dengan lugu dan sangat polos si B menjawab, “ Aku tidak pernah belajar di sekolah.” Dengan nada mengguruhi si B si A menjawab, “ Masak kamu tidak pernah belajar di sekolah? Itu pertanda bahwa kamu itu bodoh!”

       Beberapa menit lagi si A kembali bertanya, “ Apakah kamu tahu ilmu matematika?”  dengan minder dan malu- malu si B menjawab, “ Apa itu matematika? Baru kali ini aku mendengarnya.” Dengan nada yang meremehkan dan sedikit menghina si A menjawab,” Hahaahaaa...,berarti kamu lebih bodoh daripada yang aku kira!” Selang beberapa waktu si A kembali bertanya, “ Apakah kamu tahu ilmu biologi, fisika, dan kimia?” si B menjawab, “Aku tidak pernah sekolah. Aku tidak tahu semua itu “ Dengan nada mengejek, si A menjawab, “Hahaaaaa....., ternyata kamu itu sangat bodoh, ya!”

       Mendengar jawaban dari si A, si B langsung berkata, “ Jelas- jelas kamu sudah tahu bahwa aku tidak pernah sekolah tapi kamu malah bertanya tentang biologi, fisika, kimia. Terbukti siapa yang lebih pintar dan siapa ya g lebih bodoh sekarang?” Mendengar dari perkataan si B, si A pun langsung terdiam dan malu harus berbuat apa.

       Begitulah perbedaan orang idiot dengan orang pintar. Dari sini terlihat jelas bedanya siapa yang lebih pintar dan siapa sebenarnya yang lebih bodoh. Dan seperti inilah perbedaan antara otak kiri dan otak kanan. Anda dapat membedakannya sendiri.

       “Otak kanan banyak sekali menciptakan keajaiban. Otak kanan menuntut kita untuk berpikir dan bertindak lebih cepat dari yang biasanya. Kalau kita berpikir menggunakan otak kiri sudah tentu akan susah.” 

       Nah, begitulah ceritanya. Saya akan meneruskan tentang keajaiban otak kanan ni next time i Allah. Tetap sabar, dan santai menunggu kelanjutannya ya. Dan terus kunjungi Blog saya.hehee. J J J

1 komentar:

  1. http://beritapelangii99.blogspot.com/2017/12/pelangiasik.html
    http://beritapelangii99.blogspot.com/2017/12/lopetegui-komentari-lawan-spanyol-di.html

    Pelangiasik.com | indopelangi99.com
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • Whatsapp: +855 166 75 661
    • BBM : D872D7D9
    • LINE : PELANGI99.COM

    BalasHapus