Selasa, 31 Januari 2017

CUCI TANGAN 6 LANGKAH




Assalam'alaikum wr.wb.
Apa kabar blogger?
Maaf ya, baru sempat aktif setelah sekian tahun.
Sekarang saya akan share materi tentang cuci tangan 6 langkah menurut WHO.
Biasanya saya menggunakan lagu- lagu untuk memudahkan siswa-siswi dalam menghafalkan langkah-langkahnya.



Lagu(Becak- Becak)
Gosok telapak tangan
punggung tangannya juga
Masuk ke sela-sela
Mengunci dan mengunci
Gosokkan ibu jari yang kanan dan yang kiri
Kuncup-Kuncup
Tangan jadi bersih


19 komentar:

  1. Saya sukma ayu lestari dari kelas 10 perawat 4, saya sudah mengerjakan dan mendapat kan sertifikat

    BalasHapus
  2. Saya sukmaayu lestari dari kelas 10 perawat 4, saya sudah mengerjakan dan mendapatkan sertifikat

    BalasHapus
  3. Saya sukma ayu lestari dari kelas 10 perawat 4 saya sudah mengerjakan kuis dan mendapaatkan sertifikat

    BalasHapus
  4. Saya yustin anggraeni suritna dari kelas 10 perawat 4 saya sudah mengerjakan kuis dan mendapaatkan sertifikat

    BalasHapus
  5. saya riski septiani dari kelas x perawat 4 . saya sudah mengerjsksn kuis dan mendapat sertifikat

    BalasHapus
  6. Saya Salsa Meydita Fairuuz Azzahra dari X-Perawat4, saya sudah mengerjakan kuis TTV dan mendapat sertifikat.

    BalasHapus
  7. Saya Rizalul Mutaqin dari X-Perawat4, saya sudah mengajarkan kuis TTV dan mendapat sertifikat

    BalasHapus
  8. Komentari artikelnya ya....
    Lebih efektif manakah mencuci tangan menggunakan air atau menggunakan hand scrub?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya resa aliffiya putri dari kelas x perawat 4 . Menurut saya lebih efektif menggunakan hand scrub

      Hapus
    2. Lebih efektif menggunakan hand scrub karena dapat membunuh kuman dan bakteri yg menempel pada tangan

      Hapus
    3. Lebih efektif menggunakan hand scrub karena dapat membunuh kuman dan bakteri yg menempel pada tangan

      Hapus
  9. saya Sintia Aprilia (XP4) lebih efektif mencuci tangan menggunakan hand scrub.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Saya putri rara k.r.d x perawat 4.
    Menurut saya lebih efektif menggunakan hand scrub

    BalasHapus
  13. Saya silvi indah ariyanah kelas 10perawat4 , menurut saya lebih efektif menggunakan hand scrub

    BalasHapus
  14. Saya yustin anggraeni kelas XP4.Lebih efektif mencuci tangan menggunakan hand scrub.

    BalasHapus
  15. Saya tiara rani intan pratama (XP4)
    Menurut saya lebih efektif menggunakan hand scrub

    BalasHapus
  16. Saya putri ragellita kelas (xp4) menurut saya lebih efektif menggunakan hand scrub

    BalasHapus