Kamis, 26 Januari 2012

Circle Of Love




Liburan semester,baca buku ini. Asyegh banget kawan. Hehee  J  <alay.com>. Di sampul buku ni ada kalimat yang menurut ane menarik. Masuklah dalam lingkaran cinta ini & temukan cinta yang sesungguhnya. Ane tertarik baca buku ni,coz ane penasaran. Sebenarnya cinta itu piye c???. Buletisasi kah????. Belum lagi klu kena ini ni. JATUH CINTA & PATAH HATI. Ribetz dah, klu gk tahu ilmunya.ahahaha... alasan kedua yang bikin ane sregh baca buku ni,coz sohib” ane sering tanya masalah ni ke ane. Malu kan kalau di tanya kagak tahu ma sekali. Ntar di kira CUPU...hohoou. Ilmu yang ane dapet dari buku ni,akan ane kemas secara tajam. Setajam pisau. ahaha..<Guyon.co.id>. Maksud ane, secara simpel, jelas, gak singkat  tapi di jamin asegh....
Ada yang bilang, hidup tanpa cinta kayak sayur tanpa garam. Ada lagi yang bilang kayak taman tak berbunga, kayak mobil tanpa roda, kayak jasad tanpa nyawa (hantu dong!), kayak meja tanpa kursi, kayak sendok tanpa garpu, kayak satpam tanpa gardu, kayak dada cowox tak berbulu, kayak kuburan tanpa hantu, kayak....uda dech, pokoknya ada yang kurang gitu loh! Cinta dan kehidupa ibarat dua sisi mata uang, yang satu ma yang lain tak mungkin dapat dipisahkan.
Cinta tuh unik. Satu kata seribu makna (malah lebih). Satu hidangan seribu rasa. Ada pahit- pahitnya, manis- manisnya, asem- asemnya (sayur asem kalee!!), pedih- pedihnya, bahagia- bahagiannya, norak- noraknya, malu- maluiinya. Ada... uda dech, pokoknya satu senam seribu gaya gitu loch...
Ada lho cinta yang  stabil. Ehmm..pokonya ada banyak ragam pengetahuan yang mesti sobat- sobit simak agar cinta kita matang, cool, & yang pasti tidak ekstrem, baik ekstrem kanan maupun ekstrem kiri. Dijamin anda tidak bunuh diri dengan cara minum racun ataupun gantung diri dibawah pohon ciplukan ketika cinta anda failed. Atau malah lupa daratan kalau cinta anda happy ending.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar